Sunday, March 26, 2017

Masih Ingat dengan Artis Cantik Ini ?? Lama Tak Terdengar Kabarnya Sunguh Mengejutkan...

Masih ingatkah anda dengan seorang artis cantik mantan istri dari kiper timnas Indonesia pada waktu itu, artis ini adalah Kiki Amalia. Seorang artis cantik yang lahir di jakarta 26 November 1981 ini nama nya melambung ketika itu dia membintangi beberapa sinetron di Indonesia. Diantara nya adalah Legenda Misteri, Wewe Gombel, Bule Betawi, Jodoh Apa Bodoh, Anak Ajaib, serta sinetron religius Islami, Hidayah dan Rahasia Ilahi.

Memang sudah banyak sinetron yang di bintangi oleh Kiki Amalia ini yang efek nya adalah melambung nya nama dari artis cantik yang satu ini. Tidak cuma merambah dunia sinetron dan film layar lebar saja ternyata Kiki Amalia juga sempat mencoba dunia presenter dan juga bintang iklan.

Memang kita ketahui kalau Kiki Amalia mempunyai kemampuan yang beragam bisa di bilang multi talenta, Kiki Amelia juga sempat menjalin hubungan asmara dengan seorang aktor ganteng bernama Hengky Kurniawan, namun hubungan mereka tidak berjalan mulus dan pada akhirnya Kiki Amelia melepas masa lajang nya dengan menikah dengan seorang kiper timnas sepak bola Indonesia pada saat itu siapa lagi kalau bukan Markus Harison.

Mereka berdua menjalankan pernikahan pada tanggal 27 November 2010, namun siapa sangka rumah tangga artis dan pesepak bola ini tidak berlangsung lama. Karena pada tanggal 10 Desember 2012 mereka berdua memutuskan untuk berpisah yang pada saat itu Markus melayangkan sebuah gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Saat itu, Kiki memang baru saja keguguran ketika kehamilannya berusia lima bulan. Itu (mengangkat anak) untuk mengobati kesedihan dia," kata pengacara Kiki, Hamadi kepada seperti dilansir TribunTravel.com dari tabloidnova.com, Selasa (22/1/2013).

Sudah lama tak terdengar kabar dari Kiki Amalia ternyata sekarang dia menjadi seorang Disc Jockey atau DJ, itu sebab nya dia jarang sekali muncul di layar kaca. Ini terlihat di akun instagram nya @kikiamaliaworld.

Dan berikut ini adalah komentar dari para netizen yang melihat foto Kiki Amalia.

"Makin cantik aja kiki," tulis @maulanademi.

"makin seksi aja dch..," puji @david_disini10.

"Saya suka mbak @kikiamaliaworld sudah cantik dan nggak neko2..," ujar @novitajuliantina.

"Sdh waktunya cari pasangan hidup yg baru Kaka syantik..," saran @rachmat7240.

"Hayy tehh ..gimana kabarnya . Semoga sehat selalu .pgn ktemu deh sma teteh .. sukses yaaa idolakuuu," kata @intan.90.

Loading...
Loading...