Saturday, March 31, 2018

Digosipkan Telah Menikah Dengan Penyanyi Religi Opick, Akhirnya Yulia Mochamad Berani Buka Suara! Jawabannya Bikin Shok.

Dikabarkan penyanyi religi Opick telah memiliki istri ketiga bahkan sebelum Wulan Mayasari meninggal ia telah menikah sebulan dengan seorang wanita berinisial YM.

Terungkaplah wanita cantik bernama Yulia Mochamad selama ini yang berinisial YM.

Bahkan Koko, manajer Opick tampak tak terkejut saat mendengera nama Yulia Mochamad dikait-kaitkan dengan Opick

“Oh Yulia Mochamad. Kenapa memang ya (istri ketiga)? Kurang tahu juga kalau masalah itu,” ujarnya kepada wartawan.


Koko menegaskan jika manajemen tak ingin mencampuri urusan pribadi Opick.

Mendengar namanya disangkutkan menjadi istri ketiga, akhirnya Yulia Mochamad memberikan keterangan di salah satu program infotainment televisi.

Saat dikonfirmasi oleh tayangan infotainment Go Spot, wanita itu membuka suaranya terkait Opick dan dirinya.


Tidak ada jawaban pasti, seperti apa hubungannya dengan penyanyi bernama Aunur Rofiq Lil Firdaus.

"Jodoh itu enggak ada yang tahu, saya juga enggak tahu ke depannya seperti apa sama Mas Opick. Di sini saya tidak membenarkan tidak mengiyakan dan tidak mentidakkan," ujarnya kepada awak media, Kamis (29/3/2018).

Yulia pun berjanji akan buka-bukaan dan memberikan klarifikasinya melalui Kuasa Hukumnya.

"Tunggu saja saya akan memberikan klarifikasi, tunggu saja bersama tim kuasa hukum saya, saya tidak membenarkan dan tidak membantah semua, biar kuasa hukum saya yang bicara dan menjelaskan ada apa saya dengan @opick_tomboati," urai

Yulia Mochamad yang belum memberitahu kapan dan dimana lokasi tempat jumpa pers.

Sebelumnya sempat dikabarkan diberbagai media tentang teka teki wanita bercadar berinisial YM di pemakaman istri kedua Opick, Wulyan Mayangsari akhirnya terjawab.


Termasuk ketika wartawan menyinggung apakah benar istri ke-3 Opick adalah seorang anggota dewan.

Sementara sosok istri pertama Dian Rositaningrum memberikan respon biasa dan menegaskan dirinya tak mengetahui soal itu.

"Saya nggak tahu, kalau di infotainment itu ya, memang belum ketemu sama Mas Opicknya? Saya tidak dikasih tahu," papar Dian.

Kita tunggu kabar selanjutnya yah mba YM!

Sumber: grid

Loading...
Loading...