Thursday, March 29, 2018

Celana Pendek di Jemuran Ini Terlihat Biasa Saja, Tapi Saat Di-zoom Netizen Langsung Geger, Perhatikan Lingkaran Merah!

Sebuah foto viral di media sosial adalah hal biasa. Apalagi jika ada bagian menarik dari foto tersebut. Tapi, foto yang satu ini benar-benar membuat netizen geger.


Dilansir dari tribunnews.com, foto viral ini berasal dari sebuah unggahan di chirpstory. Unggahan tersebut memperlihatkan foto sebuah celana pendek yang tengah dijemur.

Seperti yang kita tahu, setelah mencuci baju, tentu harus dijemur agar kering. Tapi, kadang kala ada yang lupa mengangkat pakaian yang dijemur, padahal sudah kering.

Alasannya pun beragam, mulai dari lupa, malas, hingga tak ada waktu karena kesibukan lain. Akibatnya, baju yang sudah kering pun tergantung di jemuran selama berhari-hari. Seperti yang dialami netizen pengunggah foto tersebut.

Dalam foto, terlihat sebuah celana pendek yang dijemur di lantai atas sebuah gedung. Sebenarnya, tak ada keanehan terlihat dari foto itu. Tapi, saat di-zoom dan dilihat lebih teliti, barulah terlihat sesuatu yang janggal di dalam celana tersebut.

Entah darimana asalnya, terlihat seekor burung kecil asyik bertengger di dalam celana pendek warna navy itu. Burung ini juga terlihat begitu nyaman seolah waktu istirahatnya tak ingin diganggu.

Ternyata, celana pendek ini sudah beberapa hari ada di jemuran lantai atas sebuah gedung. Entah karena lupa atau malas, pemiliknya tak mengangkat celana tersebut.

Melihat ada sesuatu yang nyaman dan lembut tergantung berhari-hari, sepertinya menarik minat burung kecil tersebut. Ia malah bertengger di dalam celana itu seakan telah menjadikannya sebagai sarang.

Sepertinya, ia juga sangat nyaman dan berniat untuk terus berteduh di dalam celana pendek itu. Tak terlihat tanda-tanda ia akan pindah tempat.


Inilah yang kemudian membuat geger netizen. Mereka memberikan beragam komentar terkait foto tersebut. Tak sedikit yang beranggapan bahwa burung kecil ini berniat menjadikan celana tersebut sebagai sarangnya.

“Dia migrasi tu nak cari tempat buat sarang,” tulis akun @Aimanzackz_.


Loading...
Loading...