Saturday, March 25, 2017

Ketika Nikita Mirzani Tanpa Memakai Bra di Atas Ranjang, Netizen Malah Fokus di Bagian Ini

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Nikita Mirzani merupakan salah satu asrtis yang tidak terlalu suka mengenakan bra.

Memang, untuk diluar negeri belakangan ini sudah muncul sebuah kesadaran baru di kalangan perempuan untuk tidak memakai bra. Ini karena, pakaian dalam dianggap hanya akan menyiksa tubuh jika dipakai terlalu lama. Sejumlah artis Hollywood pun selalu terlihat berjalan santai di depan umum tanpa memakai bra.

Nikita juga belakangan ini melakukan hal serupa. Ia bahkan sempat melapor ke kantor polisi tanpa mengenakan bra. Mengingat Indonesia adalah negara yang masih menjunjung tinggi adat ketimuran, tentu saja hal ini sempat membuat kehebohan dan memancing berbagai komentar negatif dari Netizen.

Tak lama kemudian, Niki juga kembali mengulang aksi no-bra tersebut. Kali ini ibu dua anak itu tampak terlibat dalam sebuah sesi pemotretan di kolam renang hotel Dharmawangsa. Dan seperti biasanya, berbagai komentar pedas pun mengalir untuk foto yang ia unggah di Instagrm tersebut.

Tapi bukan Niki namanya jika nyalinya ciut hanya dengan mendapat komentar seperti itu. Hal ini terbukti dari foto terbaru yang ia bagikan di akun instagram pada 24 Maret 2017.

Dalam foto tersebut ibu dua anak itu terlihat tengah tidur tengkurap hanya ditutupi oleh selimut. Nikita itu juga tampak tidak memakai bra sama sekali. Hal ini membuat tato yang ada dipunggung terlihat jelas.
Di bagian caption, Niki menulis sebuah kalimat dalam bahasa Inggris yang menjelaskan bagaimana pentingnya untuk mengejar mimpi yang kita miliki sebelum semuanya terlambat.

“Kejarlah mimpimu sebelum orang lain meminta kamu membangun mimpi mereka,” demikian kira-kira makna kalimat yang ditulis Niki.

Artis yang kini mendalami dunia DJ ini memang belakangan dikabarkan berniat untuk memberikan sebuah rumah masa depan untuk kedua orang anaknya. Sempat gagal mengajukan kredit properti di Bank, Niki kemudian memutuskan untuk membangun rumah sendiri. Denahnya pun sempat ia unggah di akun media sosial beberapa saat lalu.

Kembali ke foto topless, tidak seperti biasanya kali ini ada lumayan banyak Netizen yang justru memuji tampilan Niki. Mereka rupanya fokus pada desain tato di punggung sang seleb, yang dianggap keren.

“Kereeeen tatto nya @nikitamirzanimawardi_17” puji akun @nova.ophett.

“@nikitamirzanimawardi_17 tato nya keren pencinta seni Kaka dan ada berapa tato semuanya Kaka” komentar akun @novenris.

“Keren kk ku tatto nya..@nikitamirzanimawardi_17” tulis akun @alfan_chandi.

“Gilaaa keren bgt ka @nikitamirzanimawardi_17 seksii” celetuk akun @momygalang.kazulfa. (kbr)

Loading...
Loading...