Friday, March 24, 2017

Jika Ada Acara Galang Dana Untuk Jupe, Indro Warkop Akan Lakukan Ini

Satu bulan sudah artis cantik dan seksi Julia Perez dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo karena kanker serviks yang dideritanya. Ia belum diizinkan untuk pulang karena kondisinya yang naik turun. "Dia kan masih harus menjalani kemo. Tinggal dua kali. Tapi in sha Allah sebelum dua minggu bisa pulang," tutur Sammy, ayah tiri Julia Perez.

Sederet rekan selebriti Julia Perez pun turut menjenguk, salah satunya adalah Indro Warkop. Anggota Warkop DKI ini mengaku tak begitu dekat dengan Julia Perez namun ia terkesima dengan kekuatannya yang menghadapi cobaan ini dengan senyuman.

Pakde Indro pun membawakan buah-buahan untuk Julia Perez, walaupun dirinya tak bisa berlama-lama karena Julia Perez harus segera menjalani tes darah. "Bawain buah saja. Kayaknya buah agak netral lah. Dia suka," tuturnya saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (22/3).

Sebagai seorang teman ngobrol dan diskusi, Indro ingin bisa berpartisipasi jika ada aksi penggalangan dana untuk Julia Perez. "Kalau ada ayo. Kalau bisa kita memberi, memberi tidak hanya berupa uang," ungkapnya.

Lelaki 58 tahun ini mengaku jika Julia Perez sama sekali tak pernah bercerita soal penyakitnya. "Nggak. Aku tahu juga dari media. Aku bilang. 'Kamu makin baik ya?' Dia senang. Dia bilang tadi bengkak, tapi sekarang sudah kecilan," ceritanya.

Indro terkesima dengan kekuatan dan ketegaran Julia Perez yang dianggapnya sangat keren. "Nggak tuh (mengeluh). Keren banget, dia sesuai omongannya. Ikhlas ya. Obat juga," tandasnya. (Kapanlagi)

Loading...
Loading...