Saturday, March 25, 2017

Habib Rizieq Jadi Bahan Lawakan Komedian Uus, Begini Sumpah Serapah Keras Netizen...


Permasalahan yang menerpa Habib Rizieq memang jadi perhatian publik. Akan tetapi tidak sedikit juga orang yang komentari negatif di sosial media termasuk juga selebritis.

Pelawak Uus juga ikut komentari postingan yang sindir FPI dan Habib Rizieq lewat akun Twitter.

Postingan tersebut jadi pembahasan di akun gosip Instagram, netizen anggap lawakan yang diberikan Uus tidak lucu dan akan membuat konflik SARA. Seperti dikutip Kabarin.co

“Emang Rizieq ulama? *boooooom*,” tulis Uus di twitternya. “Aku kira pulo doang yang gadung, ternyata ulama juga,” kata di postingan lainnya.

Postingan tersebut sudah menimbulkan isu SARA di masyarakat, mereka anggap lawakan Uus tidak lucu dan tidak bermanfaat,

“Emang mas U’us pelawak??? Kok lawakannya blas gak ada lucu lucunya?? P.s : Minjenk gak belain si habib yess.. Cuma sepatutnya sadar diri posisi sebagai apa? Tolong jangan sara kalo anda sebagai publik figur,” tulis akun Jenk Kellin, Senin (23/1/2017).

Sepakat dengan Jenk Kellin, netter juga merasakan tentang kicauan Uus sebagai contoh masyarakat sangat tidak bermutu. Mereka anggap Uus ingin terkenal dengan postingan yang kontroversi.

“Ahh cari sensasi nih. Habib itu digelarkan kepada cicit cicit nabi Muhammad,” komentar akun @tuyul_dewasa.

“Kalo ga suka ulama, ga usah bekoar2 yg kaga2.. mending belajar ngaji lagi, kenali isi Al-Qur’an dgn baik, pahami isinya, praktekin di kehidupan sehari2.. kalo ga mau, lebih baik DIAM,” ketus @ilyashop.

“Nggak suka dari awal sama si BOTAK ni! Ganteng ngga, skill jg ngga ada, congor aja yg digedein,,, suek!!!” sahut @andieisback

Sebelumnya Uus juga diprotes KPopers akibat menghina tersebut, Uus katakan bahwa dirinya lebih baik melihat perempuan suka dugem dari perempuan yang jerit-jerit liat idola Kpop.


Loading...
Loading...